PRODUK PANTY

MACAM – MACAM PRODUK YANG TELAH DI HASILKAN OLEH PERUSAHAAN



PANTY

PAKAIAN dalam wanita merupakan salah satu hal yang vital. Berbeda dengan pakaian dalam pria yang lebih menonjolkan kenyamanan, pakaian dalam wanita seperti bra dan celana dalam dibuat dengan dua tujuan. Tujuan pertama adalah kenyamanan, sedangkan tujuan kedua adalah untuk mempercantik penampilan sekaligus menonjolkan kemolekan tubuh wanita. Berbeda dengan bra yang tidak memiliki banyak jenis, celana dalam wanita memiliki banyak variasi yang dapat dipilih berdasarkan tujuan pemakaian, seperti beberapa contoh celana dalam wanita berikut ini.




Thongs

celana dalam wanita - thongs
Siapa yang tidak pernah mendengar thongs? Jenis celana dalam wanita yang keberadaannya mudah  ditemukan dalam kehidupan sehari-hari dan kebudayaan populer ini menjadi salah satu women item paling terkenal. Jika celana dalam umumnya berbentuk segitiga yang menutup area depan dan area belakang/bokong, thongs dibuat dengan penutup depan lebih lebar dibandingkan penutup belakang dan hanya dihubungkan oleh sepotong kain. Thongs biasanya dibuat dari bahan seperti lace, lycra, silk, satin, atau katun.  Bentuknya yang mengekspos area bokong tak hanya membuat wanita tampil seksi, tetapi juga membuat penampilan bokong terlihat lebih indah dan berisi.




G String

celana dalam wanita - g string
Kebanyakan orang kesulitan membedakan antara thongs dengan G String. Keduanya memiliki bentuk yang hampir mirip, namun G String memiliki potongan yang lebih berani dibandingkan thongs. Jika thongs berpenutup depan lebih lebar dibandingkan penutup belakang, bagian belakang G String hanyalah seutas tali tipis. Bagian pinggang G String juga hanya berupa tali atau karet tipis. Jika thongs membuat wanita superseksi, G String membuat wanita ultraseksi karena membuat tampak belakang wanita seakan tidak menggunakan penutup apapun. Dare to try it?



Briefs

celana dalam wanita - briefs
Briefs, atau sering disebut juga granny panties adalah jenis celana dalam wanita yang paling umum digunakan wanita di Indonesia. Briefs memiliki bagian penutup depan dan belakang yang sama besar, dan efektif menutupi bagian depan dan belakang tubuh wanita. Berbeda dengan thongs dan G-String yang dibuat dengan tujuan menonjolkan keindahan tubuh dan menggoda lawan jenis, briefs dibuat untuk menunjang kenyamanan wanita dalam aktivitas sehari-hari. Selain itu, briefs seringkali dibuat dari bahan katun yang dapat menyerap keringat sehingga menambah nilai plus dari celana dalam tipe ini.



Boy Short

celana dalam wanita -boy shorts
Boy short adalah jenis celana dalam wanita yang berpotongan mirip boxer atau celana pendek. Sama halnya dengan briefs, boy short dibuat dengan mengutamakan kenyamanan pemakainya. Jenis celana dalam ini sangat cocok bagi wanita yang memiliki aktivitas tinggi dan sering bergerak. Layaknya briefs, boy short juga dibuat dari bahan katun yang nyaman dikenakan dan menyerap keringat. Kekurangan dari celana dalam jenis ini adalah terkadang bagian bawah celana sering tergulung. Akibatnya, jika wanita mengenakan boyshort di balik celana panjang, orang-orang dapat melihat lipatan samar dari bagian bawah boyshort yang tercetak di celana panjangnya.




Bikini

celana dalam wanita - bikini
Selama ini, bikini dianggap sebagai pakaian yang hanya dapat digunakan sebagai pakaian renang. Padahal, bikini merupakan jenis celana dalam wanita yang dapat dikenakan dalam keseharian. Bikini adalah persilangan antara briefs dan thongs/G-String. Dengan kata lain, bikini tidak hanya menawarkan kenyamanan seperti saat mengenakan briefs, tetapi juga memunculkan kesan seksi dan menggoda seperti saat mengenakan thongs. Umumnya, bikini berbentuk segitiga dengan penutup depan dan belakang yang tidak terlalu lebar. Bagian pinggang bikini biasanya berada sedikit lebih bawah dari garis pinggang.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PRODUK PANTY"

Posting Komentar